Jumat, 07 November 2014

WHY ???

WHY ???


Mom said :
Kenapa kamu pilih dia?
Dia tidak tampan juga tidak kaya

Pertanyaan yg sangat wajar ditanyakan seorang Ibu kepada anak perempuannya *meskipunsudahtidakgadislagi #tssaahhh

Dan saya dengan yakin menjawab :

Me :
Mom, dy memang tidak sekaya ardie bakrie
Dan tidak setampan Darius
Tp dy selalu menenangkan :)
Sepanik apapun aku dy selalu bisa menenangkan
Dy bertanggung jawab
Maka aku tidak perlu khawatir dy tidak memberi saya nafkah, banyak sedikit itu relatif, yg penting saya akan berusaha menjadikannya berkah dan tercukupkan
Dan dy protect sama aku
Saya tidak perlu khawatir dy memberi neraka padaku, aku yakin dy akan membimbing saya menuju surga

The one n only my husband wanna be
DWI KUSUMA ADESEPUTRA

Thx for loving me :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar