Senin, 04 Maret 2013

25 (Dua Puluh Lima)

Ini tulisan pertama saya, dan blog ini akan saya mulai sebagai pertanda usia saya yang akan mencapai seperempat abad *Oh mennn :D

25 tahun...
apa aja yang sudah saya alami selama 25tahun ini?
Menikah? sudah pernah
Punya anak? saya amat sangat bersyukur dikaruniai laki-laki kecil yang pintar dan membanggakan :) 

Well, hidup itu emang gak selalu mulus kayak jalan tol :D iya saya single parent sekarang, kalo kenapanya  rasanya tidak etis saya tuliskan disini :)

Mungkin pernah saya merasa menyesal dengan ini semua, ribuan pertanyaan melintas di kepala

kenapa saya menikah muda?
kenapa saya harus ketemu dia?
kenapa harus saya?
kenapa dia melakukan itu?
apa saya bisa melanjutkan hidup saya setelah ini?
apa saya bisa membahagiakan anak saya nanti?
apa saya bisa bahagia setelah ini?
apa saya akan bertemu jodoh saya sampai akhir?
.....
.....
.....
dst

Maka pertanyaan itu tidak akan ada habisnya, yang harus saya lakukan adalah bangkit dari keterpurukan ini.
Setengah mati saya menata hati saya, berusaha tidak menoleh pada masa itu.
Yang harus saya lakukan sekarang memulai hidup baru, dan menata kembali masa depan.
Saya harus menjawab semua pertanyaan di kepala saya : PASTI BISA! :) 


Dan kalau ada wanita-wanita lain seperti saya, kalian pasti BISA! bangkit dan menata kembali masa depan kalian. 
Bekerja keras, berusaha, berdo'a dan tentu saja kita wajib bersyukur apapun cobaan, kebahagiaan dan kesedihan yang sudah diberikanNya.



 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar