Minggu, 10 Maret 2013

RATPREMS \m/

YUHUUUUUU
Selamat harpitnas yeeeyyy \m/ iya besok nyepi dan hari ini masih ngantor, pekerja pun sepi banyak yang ga masuk :| 

Well, saya bukan mau bahas HARPITNAS yakk, tapi saya mau bahas RATPREMS *dancing* :D

RATPREMS
itu nama sebutan buat 9 orang(termasuk saya) ter-gokil dalam hidup saya :) 
yess mereka temen-temen saya dari jaman kuliah :D kenpa dinamain RATPREMS? nama itu ada gara" ada lomba tarik tambang se jurusan dan itu nama grup tarik tambang kita :D

Anang as ES n Wido' as HOX
Kenapa nama mereka ga saya pisahin? yahhh karna mereka itu uda kayak kembar sial, kemana-mana slalu nempel kayak perangko *yaiyalahsecaramerekasuamiistri :') Yuppp cuman mereka kayaknya yg awet dari jaman kuliah dan akhirnya berjodoh, congratulations :D


Indah as STRO
kenapa dipanggil stro? yupp karna dari kuliah suka banget ama Strawberry Shortcake :)
stro ini uda kayak tempat sampahku kalau lagi galau :D stro uda nikah sama kukuh skr n punya baby keyla yg cantikkkkk banget :* eiyah mau bongkar rahasia nihhh kalo dulu si Stro sempet jadian ama si Hari n cinlok ama makky :p hahahah dunia ini emg sempit 


Maharani as CUPY
kenapah dipanggil cupy ehhmmm *blank *lupa :) yang jelas dia diem banget orangnya, nurut sama ortu, n pas jaman kuliah paling ga bisa tidur malem, jam 8 uda tidur dia :D secara ya dia anak tunggal :) 
Sekarang sih dia udah nikah n ikut suaminya ke Cirebon


Rully as JIWO 
kenapah dipanggil jiwo? mungkin gara" dia kayak mba sujiwo tedjo hahhahah *piss wo
dia ini yang paling setia nebengin gueh pas kuliah :p thanxz for all jiwo :* 
and then dy itu hgigh quality jomblo loh sampe lulus kuliah, tapi denger" sih sekarang uda punya pacar, tapi ga sah ahhh belum dikenalin ke kita-kita :) 




Makky as PAK USTADZ
yesss makky mungkin jodohnya si jiwo kali yaa :') secara dia  High Quality Jomblo jugak sampe sekarang :D kalo makky sih kayaknya bukan ga mau pacaran, tapi dy nunggu jiwo kali ya :p

Lienda as BOLY
kenapah dipanggil Boly? konon dy tergila-gila sekali dengan pilm India, artis India, pernakpernik India :D 
biasanya sih temen duetnya makky :) dia sekarang udah nikah sama Polisi (ituh yang dia harepn dari jaman kuliah) ;p



Hari
Hari sebutannya sapa yak? hemmmmm ga tau deh yang jelas dia manusia ajaib, koplak n tergokil hahahaha


Well, apapun bentukan kalian, kalian ajaib untuk saya
saya beruntung punya kalian, dimana kita saling menguatkan tanpa pernah saling menghakimi

I Love u guys!! \m/







2 komentar: