Jumat, 12 Desember 2014

My Wedding : Souvenir by Esther souvenir

Souvenir wedding : by Esther souvenir

Setelah browse di instagram akhirnya jatuh cinta sama souvenir piring daun dr esther souvenir, karna kemasannya macem2 dan ada yg warna tosca, oke deal, setelah konsultasi dan bayar DP, pengerjaan sekitar 2 minggu aja. Dan setelah jadi, barang dikirim ke rumah, setelah sampe, lumayan shock *surprised karna dari sekian bnyk warna ga ada warna tosca sama sekali, kecewa? IYAAAA, saya tertarik order karna ada warna toscanya, dan kalopun ga ada, paling ga harusnya vendor konfirmasi dulu, biar saya ga sekecewa ini, dan ada bbrp sovenir yg kemasannya sudah ga layak, setelah komplain, akhirnya bbrp sovenir yg tidak layak saya retur, dan fy menyanggupi untuk mengganti warna merah, karna warna tosca uda ga produksi lagi (tau gt ga jadi order-_-) dan bersedia mengganti biaya ongkir balik ke sidoarjo (tp sampe skr ga diganti, nominalnya ga sebrapa sih tp komitmennya aja yg ga ada)
Dan daripada berlanjut badmoodnya, saya punya ide melapisi kemasan sovenir pake kertas print motif kayak undangan saya, dan akhirnya minta tolong vendor kesayangan saya Fayris invitation buat ngeprint kertas sesuai motif undangan saya, sekalian nyetak kartu ucapan terimakasih.
Oyah kartu ucapan terimakasih di sovenir ini jugak esther bikinnya ngasal bgt, motongnya ga rapi, dan ada Nama yg kurang hurufnya, padahal saya cukup detail ngasih format order meskipun dy ga ngasih -_- keliatannya sepele sih tp kalo buat wedding, nama capeng kan fatal bgt, dan lagi2 saya di selametin sama Fayris Invitation, dibikinin lagi kartu ucapan terimakasih sesuai tema undangan dan yg penting penulisan nama ga salah.

Kurang detail gmn cobak saya ngasih format order, tp tetep aja tulisan kartu ucapan ga sesuai, tp wkatu itu lupa nge foto kartu ucapannya yg salah, uda dibuang semua


Kurang lebih kayak ini kartu ucapan saya yg dibikinin esther,
Dan harusnya warna tosca ini yg saya minta : 



Taraaa dan ini hasil sovenir saya setelah di modif dan dikasih kartu ucapan terimakasih dr fayris, kece kann :)



Dr 1-10 saya kasih nilai 6 deh buat pelayanan dan kualitas Esther Souvenir :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar