Kamis, 11 Desember 2014

My Wedding : Surat-Menyurat KUA Pakis - KUA Blimbing

Surat - menyurat : KUA Pakis - KUA Blimbing

Pastii pada bingung liat judulnya, knp ada 2 KUA?
Karna saya berdomisili di Kecamatan pakis, saya mengurus di kelurahan dan kecamatan pakis, setelah membayar biaya 900rb, berkas masuk, 3 hari kemudian saya dihubungi oleh Bp. Teguh selaku mudin mengabarkan kalo saya ga bisa dinikahkan oleh KUA Pakis karena tempat akad nikah di Taman Indie ternyata masuk kecamatan Blimbing -_-
Kemudian kita dikasih surat rekomendasi dari KUA Pakis ke KUA Blimbing, kemudian uang pembayarannya dikembalikan 750rb (dipotong 150rb untuk administrasi) *surprised

Hari itu juga kita ke KUA Blimbing disana berkas diperiksa, kemudian kita di suruh menyetor pembayaran ke Bank BRI sebesar 600rb, saya sih jujur sangat respect sama KUA Blimbing semua berkas rapi terstruktur, pembayaran melalui bank, jadi ada bukti pembayaran yg jelas dan ga perlu takut ada pungli :)



Oke, done urusan surat menyurat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar